Latest Posts

“A–Z” BLOG GURU

By 26.5.16

Saya optimis dengan perjuangan satu juga blog guru. Usaha mereka sangat jelas ingin membangun kualitas guru dan mengajak guru menjadi guru abad 21. Setiap membaca apa yang mereka telah lakukan, di blog ataupun media sosial, selalu saja ada sesuatu yang mengagumkan.

Masuk dalam inti tulisan yah.

Bukan berniat mengguru guru, terlebih guru yang sudah punya blog dengan kualitas prima, saya ingin berbagai informasi, dari berbagai sumber tentang membuat blog gratisan menjadi blog sangat berkualitas.

Apakah ide ini muncul begitu saja? Jawabannya tidak. Jujur , saya cukup hobi membaca blog guru milik guru-guru bule. Bukan berarti blog guru Indonesia tidak baik, ini soal saya sedang dalam proses mendalami bahasa Inggris saja. Dalam perjalannya, saya mendapatkan hadiah pengalaman visual dan tulisan yang sangat menginspirasi. Sebagian dari blog mereka gratis, tapi “wow”.

Kenapa A – Z ?

Sebenarnya soal ilmu itu tidak ada ujungnya (termasuk ilmu blogging), selalu ada yang baru. Dan huruf Z tidak cocok jika dihubungkan dengan kata “final” dalam proses informasi blog guru. Anggap saja, huruf “Z” sebagai wakil dari batas informasi saya tentang blog guru.

Jangan lupa like fanspage saya (blog guru wow), untuk dampatkan tahapan membuat blog gratis wow yang saya maksud.  



Menu Tutorial Blog Guru: 

1. Mulai Membuat Blog Dasar

2. Blog Guru Dasar (Lanjutan 1)
  

You Might Also Like

0 comments